LABEL MENU

7 Artis sejoli Indonesia yang Hot saat Hamil

. . Tidak ada komentar:
7 Artis Indonesia yang Berfoto Seksi dan Hot saat Hamil
RMP-FM-Hamil adalah momen berharga dan tidak terlupakan bagi sebagian besar wanita, namun beberapa artis Indonesia mendokumentasikan kehamilan mereka dalam foto seksi. 
Mungkin hal ini karena banyak orang yang mengatakan jika wanita hamil terlihat lebih seksi dan cantik. Berikut ini beberapa selebriti tanah air yang memamerkan kehamilan mereka dalam foto-foto seksi:
1. Nova Eliza
Nova Eliza
Nova Eliza pernah berpose seksi dengan memamerkan perut buncitnya saat hamil pada tahun 2008.
Nova Eliza memutuskan untuk mendokumentasikan momen indahnya dalam jepretan kamera. Bintang film Susahnya Jadi Perawan ini mengenakan atasan yang minim yang membuat perutnya terlihat jelas.
"Ada satu baju yang aku pakai terus dari usia kehamilan dua bulan sampai sembilan bulan. Foto ini untuk koleksi pribadi," kata ibu satu anak ini.
Nova Eliza
Nova Eliza mendokumentasikan foto-foto kehamilannya dan memajangnya di kamar pribadinya."Jadi kelihatan ketika perut aku masih kempes sampai gede banget, sembilan bulan. Seperti gambar manusia purba," kata Nova, seperti yang dikutip dari liputan6.com.
2. Dira Sugandi
Dira Sugandi
Penyanyi jazz Dira J. Sugandi memajang foto mesra dirinya saat hamil bersama suami di akun Twitter @dirasugandi.
Foto tersebut memperlihatkan dirinya dengan perut hamil berusia hampir delapan bulan yang dicium suaminya,Elfa Zulham Warongan.
Dira Sugandi
Saat kehamilan baru berusia tiga bulan, Dira mendapat peran tokoh Inan di9 Summers 10 Autums.
Tiga bulan lalu, Dira Sugandi kembali mengunggah foto seksi sambil memamerkan kehamilannya di akun Instagram @dirasugandi.
3. Tiara Lestari
center;"> Tiara Lestari
Tiara Lestari, mantan bintang majalah Playboy ini tidak lagi berpose sensual setelah menikah. Namun, dirinya kembali berpose seksi saat hamil tua anak pertamanya.
Dalam sebuah foto, Tiara Lestari tampak setengah telanjang dengan memperlihatkan perut besarnya di majalah Indonesia.
Tiara melahirkan bayi perempuan pada 20 Juli 2007, yang diberi nama RaniaKancana Tadya Dalima Sjarief.
4. Sheila Marcia
Sheila Marcia
Sheila Marcia sempat membuat heboh dengan mengunggah foto seksi saat hamil di akun Facebook suaminya, Kiki Mirano.
Dalam beberapa foto, Sheila yang tengah mengandung 7 bulan berpose seksi bersama suami dan anaknya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph.
Beberapa foto memperlihatkan Sheila hanya mengenakan pakaian dalam saja. Salah satu foto memperlihatkan bagian dadanya terbuka, dan ditutupi tangan.
5. Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (BCL) juga memamerkan kehamilan anak pertamanya Noah Sinclair dengan berpose seksi. Dalam foto tersebut, BCLmengenakan kemeja putih yang hanya menutupi bagian payudaranya.
Foto yang diunggah di Twitter inimendapat banyak pujian dari penggemarnya.
6. Sharena Delon
Sharena Delon
Sharena Gunawan juga memamerkan perut buncitnya dengan foto seksi di Instagram dan Twitter.Dalam salah satu foto efek hitam dan putih, Sharena hanya mengenakan bikini sambil berdiri di tepi pantai.
7. Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Usia kehamilan 7 bulan, Nikita Mirzani memamerkannya dengan foto seksi di akun Instagram.
Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani mengenakan bikini bermotif dengan tali berwarna ungu. Sambil memamerkan perutnya yang besar. Badan Nikita Mirzani masih terlihat seksi, dengan kulit mulus serta kencang.
Nikita Mirzani yang menikah dengan Sajad Ukra, pada 11 Oktober 2013 ini mengaku rajin melakukan perawatan.(lihat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

VIDIO MUSIC

KLIK !!!

INFO CUACA

booked.net

MUSIK RADIO

Iklan Layanan Masyarakat

Iklan Layanan Masyarakat